TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG SEDERHANA KAMI , SEMOGA APA YANG ADA DI SINI DAPAT MEMBERIKAN MANFA'AT
Unduh Adobe Flash player

4/06/2012

Perubahan domain Faruq Hilmi Rofif


Perubahan domain ini sengaja saya lakukan agar para pengunjung blog ini akan mudah menghafal domain blog ini yang lumayan panjang yaitu faruqhilmirofif.blogspot.com. Saya juga akan merubah nama domain blog ini menjadi hilmishare.blogspot.com. Dengan begitu, pengunjung blog ini akan lebih mudah dalam menghafal nama domain itu.



Mulai sekarang saya akan merubah nama domain blog ini menjadi hilmishare.blogspot.com.





ADMIN HILMISHARE

HILMI


2 Comments

wahh baru tau nih ternyata bisa ya ganti domain blog..
caranya gimana gan?
maklum ane masih newbie

Anonymous 14 April 2012 at 21:23

maaf gan baru bisa balas..

masuk ke setelan -> cari di situ "Alamat Blog" disitu edit dah..
tapi saya saranin tetapin aja mulai sekarang agar mudah ditemukan search engine..

trimakasih sudah berkunjung..

Post a Comment