TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG SEDERHANA KAMI , SEMOGA APA YANG ADA DI SINI DAPAT MEMBERIKAN MANFA'AT
Unduh Adobe Flash player

7/28/2012

Aoao Video Watermark Pro 2.6.0 Full Crack

Aoao Video Watermark Pro 2.6.0 Full Crack adalah software video editor yang dapat membantu anda memasukkan tulisan, gambar, memberi efek pada video dengan mudah dan cepat. Mungkin saya sedikit terlambat untuk share software video editor ini. Tapi, lebih baik saya share jika ada yang membutuhkan akan lebih membantu. Aoao Video Watermark Pro 2.6.0 Full Crack tidak memerlukan komputer dengan spesifikasi yang tinggi. Yang pastinya Aoao Video Watermark Pro 2.6.0 Full Crack sangat ringan bagi komputer. Software ini dapat digunakan dengan mudah bagi yang masih newbie maupun yang professional.

Screenshot:
Features:
  • Put text watermark to video.
  • Put image watermark to video.
  • Put shape watermark to video.
  • Video effect.
  • Watermarking videos in batch mode.
  • Video conversion.
  • Video snapshot.
  • Auto updating.
System Requirements:
  • CPU - 1GHz or higher Intel or AMD processor
  • RAM - 256 MB or higher
  • Graphic card - DirectX 8 compatible graphic card or higher 
  • Monitor - XGA (800x600) or higher resolution monitor
  • Operating system - Windows 2000, 2003, XP, Vista (32 & 64 bit), Windows 7 (32 & 64 bit)
Download:

4 Comments

Unknown 9 August 2012 at 01:29

gan saya mau reques sofware editing subtitel film ?
filem saya sub nya bahasa ingrs.
saya mau ganti jadi sub indo.
masalahnya sub ini gabung sama film ?

tpi yg sya mau bukan software sub yng format (srt)
jdi film ini gak ada SRT nya ?

software yang buat editing subtitele film...

tolong cariin yah gann soft ini ...
ditunggu yah gan...thnks

Anonymous 9 August 2012 at 10:17

kalau subtitle itu membuat lewat notepad sob..
tapi ribet..
kalau mau cari subtitle di disini saja sob..

Anonymous 10 August 2012 at 10:50

@Jocko: ternyata ada sob software subtitle editor.. akan saya share software itu

Unknown 11 August 2012 at 22:48

okkk gan ...
klo gak salah nama softwarenya
( Subtitle Workshop )
soalnya filem yang saya download itu anime series?
di cari disini juga gak bakal ada gan (http://subscene.com/)

dia filemnya udah ada subnya ingrs doang ???
di tunggu iia gan? thnks

kabarin ke email saya iia gan ..
jockoalone@rocketmail.com

Post a Comment