TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG SEDERHANA KAMI , SEMOGA APA YANG ADA DI SINI DAPAT MEMBERIKAN MANFA'AT
Unduh Adobe Flash player

12/05/2012

Media Penyimpanan Online Gratis

Jika teman-teman merupakan tipe orang yang berkutat dengan komputer yang berbeda tiap harinya, Wuala adalah salah satu aplikasi yang seharusnya dimiliki. Wuala adalah aplikasi gratis yang memungkinkan penggunanya men-sync semua file secara online dan mendistribusikan file tersebut ke komputer-komputer lain yang terpasang aplikasi ini (tentu saja yang username dan password-nya sama dab). Wuala dapat berjalan pada mesin dengan sistem operasi M$ Windows, Linux, dan Mac. Bukan hanya itu, Wuala juga bisa digunakan sebagai media backup dan media sharing file ke teman-teman kita yang lain dengan cara memberikan link file yang kita upload agar bisa di download oleh teman kita.

Untuk menggunakan Wuala, teman-teman perlu memasang aplikasi client pada setiap komputer yang diinginkan bisa ter-sync dengan penyimpanan online Wuala. Jika kalian merupakan pengguna baru Wuala maka otomatis akan dibuatkan akun ketika melakukan proses instalasi, namun jika sudah mempunyai akun di Wuala cukup memasukkan akun Wuala yang kalian punya. Dan ketika instalasi aplikasi client sudah selesai, maka akan muncul Wuala folder pada komputer. Setiap file dan folder yang berada di Wuala folder tersebut otomatis akan ter-sync dengan media penyimpanan online Wuala.



Secara defaultWuala hanya memberikan space sebesar 5GB. Namun, hal ini masih bisa ditambah dengan tiga cara yaitu invite, trade, dan buyInvite dilakukan dengan mengajak teman kita untuk menggunakan Wualatrade adalah dengan menjual media penyimpanan lokal kita kepada yang lain, sedangkan buy dapat dilakukan dengan membeli space yang lebih kepada pihak Wuala.


Beberapa fitur penting Wuala:
  • Aplikasi client tersedia untuk Linux, Windows, dan Mac
  • 5 GB space gratis
  • Download dan upload bisa dilakukan lewat client atau melalui web browser
  • Ada pilihan konfigurasi privasi file
  • Aplikasi client yang ringan
  • Tidak ada batas download dan upload
  • Ada fasilitas pemberian komentar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur bisa dilihat di sini.


Update: Jika ingin mendapatkan space ekstra sebesar 5 GB gratis (jadi teman-teman bisa dapat 10 GB total) gunakan promo code FPJ4B54CM7HAF5BMMFBC pada waktu instalasiclient.

Selamat Mencoba ...!!?"

Post a Comment