TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG SEDERHANA KAMI , SEMOGA APA YANG ADA DI SINI DAPAT MEMBERIKAN MANFA'AT
Unduh Adobe Flash player

1/10/2013

500 Game HP java 320x240


Kali ini saya postingkan dalam hal berbeda bagi para pecinta HP yang suka ngegame sekarang temen-temen tidak perlu lagi bingung-bingung download satu persatu karena saya sudah mengumpulkan dan merangkumnya menjadi satu game HP yang saya nilai keren dan mantab pokokya gak bakalan nyesel, saya jamin deh hehe ...

Game yang saya postingkan ini berformat .Jar , atau game untuk pengguna Hp Java untuk ukuran layar 320x240 pixel, dan untuk ukuran layar yang lain dan format file yang lain tunggu aja ya ... gak usah khawatir karena harus saya seleksi dan di test dulu sebelum di share , biar temen-temen tidak kecewa jadi semua software di sini telah lulus test dan work 100% ...
buat yang ingin mencobanya silahkan langsung aja di amankan File'nya ...

Contoh Hp Java Resolusi 320x240

Cara Install :
  • Extract file yang anda Download 
  • Copy Pastekan di memori HP temen-temen
  • kemudian jalankan filenya lewat menu berkas (setiap HP beda)
  • Jalankan File .jar yang anda download tadi untuk mengistallnya
  • Enjooy..........

Download : 
NB : masing-masing Vol berisi 100 game


>>> Semoga Bermanfaat <<<

5 Comments

Anonymous 10 January 2013 at 08:17

Hosting murah bisa nego + gratis domain .com .net .org .info .name Hosting murah dan domain gratis buat blog

Unknown 25 January 2013 at 12:01

izin download ya

Dewa Exp 25 January 2013 at 21:04

oke silahkan ...

Anonymous 6 March 2013 at 07:13

game harry potter ad ga?

Dewa Exp 8 March 2013 at 19:21

seingat ane gak ada gan ...

Post a Comment